CIKAMPEK – Atas diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk memperpanjang one way arus balik arah Jakarta hingga Km 29 Jalan Tol Jakarta-Cikampek. One way hingga Km 29 ini telah diberlakukan sejak pukul 20.22 WIB selama tiga jam ke depan.

Pemberlakuan ini seiring dengan meningkatnya volume lalu lintas arus balik H+2 Lebaran 2019 serta mempertimbangkan lajur Jalan Tol Jakarta-Cikampek di arah sebaliknya (arah Cikampek) terpantau lancar.

Untuk pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju arah Timur (Cikampek/Bandung) maksimal dapat keluar di akses tol Cikarang Barat selanjutnya dapat menggunakan jalan nasional/pantura.

Sebelumnya kombinasi rekayasa lalu lintas yang diberlakukan adalah one way dari Km 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung s.d Km 70 GT Cikampek Utama sejak pukul 13.25 WIB dan contraflow dari Km 70 s.d Km 29 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek sejak pukul 14.15 WIB.

Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman.